cara membuat dummy blog untuk menaikkan posisi blog utama

artikel mengenai cara membuat blog dummy atau PBN gratis - dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana cara menaikkan posisi blog utama kita di urutan nomor 1-10 halaman google atau mesin pencari lainnya.

sesuai dengan judul yang kita bahas ini, kita akan mendorong posisi blog utama kita menggunakan trik yang salah satunya ialah menggunakan dummy blog atau PBN Gratis.

apabila kita mempunyai sebuah website dan terdapat backlink yang banyak apalagi backlinknya berkualitas maka dengan sendirinya website utama kita akan menempati posisi teratas google (1-10) di halamn satu google

menurut pemikiran saya membuat blog dummy adalah salah satu cara yang mudah dan efektif untuk menanam backlink yang berkualitas. saya katakan mudah dan efektif, karena kita tidak perlu mencari sumber backlink tetapi kita hanya perlu membuat dummy blog gratis yang berplatform 2.0 dan kita juga memiliki kendali penuh untuk jumlah backlink yang akan kita tanam.

baca juga :cara membuat backlink dofollow gratis dan berkualitas

dengan membuat dummy blog, kita bisa menempatkan dimana saja backlink yang akan kita masukkan, termasuk di dalam artikel sobat.

pertanyaan, KENAPA BACKLINK PENTING BUAT SEO???

dalam dunia website, backlink adalah pondasi yang di utamakan untuk bermain seo, entah itu seo onpage atau offpage. secara sederhana, backlink bisa dikatakan sebagai blog yang merekomendasikan website kita sehingga di mata mesin pencari website kita lebih ternilai dibandingkan dengan website yang tidak memiliki backlink.

kemudian mesin pencari akan memberikan sebuah voting untuk blog/website yang memiliki backlink berkualitas apalagi jumlahnya banyak. backlink yang menuju ke website utama kita dan bisa di kategorikan sebagai backlink yang berkualitas adalah backlink yang kita dapatkan dari blog atau website yang natural.

nah pada tutorial ini, saya akan membagikan beberapa trik membuat dummy blog yang berkualitas, dan bagaimana cara menerapkan pada blog dummy

secara simple blog dummy adalah blog yang sengaja kita buat dengan memiliki tugas memberikan link yang menuju ke website utama kita.

semisal contohnya gambar di bawah ini.

atau dengan bahasa lain, tugas blog dummy ialah menguatkan blog utama dengan mengsisi url link utama pada setiap artikel atau sidebar blog dummy

baca juga :cara membuat css pada file html

dari postingan yang anda buat, isikan sebuah link yang menuju atau mengarah ke blog utama dengan memasukkan kata kunci yang anda bidik.

semisal jasa backlink murah

atau jasa seo malang

sebagai contoh, coba klik tulisan itn malang di depan ini "itn malang" yang saya beri tanda petik ini, maka itulah yang di sebut dengan backlink dari dummy blog.

ditambah, anda tidak hanya bisa memberikan link menuju ke website utama saja, melainkan bisa memberikan link ke artikel blog/website utama sobat

semisal baca juga :

cara membuat dummy blog

sekarang adalah bagaimana cara membuat dummy blog. dummy blog bisa di buat menggunakan blog gratisan seperti yang di praktekkan jasa backlink murah

blogger.com
blogdetik.com
wordpress.com
webbly.com
dagdigdug.com
dll

ketika kamu membuat blog, lakukan dengan natural ya, usahakan juga membuat blog dummy dengan akun email yang berbeda, karena untuk menghindari membuat banyak blog dalam satu akun.


misalnya, anda membuat dummy blog dari blogger.com, buatlah 5 blog saja, jangan sampai lebih, dan blog yang ada di blogger berikan link yang menuju ke blog utama sobat.

kenapa hanya 5 mas?, untuk menghindari sepam mas. biar ngak terrdeteksi oleh mbah google

untuk sejauh ini, anda hanya perlu membuat blog saja, tidak perlu enggunakan mode tier atau roda karena akan repot

kurang lebih begitulah cara mendapatkan backlink dari dummy blog

salam hangat dari jasa seo malang

Postingan populer dari blog ini

pengertian dan manfaat backlink untuk blog/website

Pengertian dan manfaat backlink untuk blog/website

Cara Mengatasi fungsi Keyboard yang Bermasalah